Obat Tradisional Penyakit Demam Kuning Yang Alami

Obat Tradisional Penyakit Demam Kuning Yang Alami | Obat Demam Kuning Paling Ampuh Dan Manjur | Obat Herbal Penyakit Demam Kuning Untuk Anak Dan Dewasa | Obat Yellow Fever

Demam kuning atau yellow fever adalah penyakit sistemik akut yang disebabkan oleh virus yang disebut flavivirus dan ditularkan melalui perantara nyamuk. Pada kasus-kasus yang parah, infeksi virus menyebabkan demam yang tinggi, perdarahan kedalam kulit, dan necrosis (kematian) dari sel-sel dalam ginjal dan hati. Kerusakan yang dilakukan pada hati dari virus berakibat pada jaundice yang parah yang menguningkan kulit..


Penyebab Demam Kuning

Demam kuning disebabkan oleh virus yang disebut flavivirus, dan disebarkan oleh nyamuk Aedes aegypti. Jenis nyamuk ini berkembang di lingkungan sekitar manusia. Bahkan, nyamuk Aedes aegypti juga berkembang biak di air bersih.

Nyamuk Aedes aegypti membawa virus demam kuning setelah menggigit manusia atau monyet yang sedang terinfeksi. Virus kemudian memasuki aliran darah nyamuk dan menetap di kelenjar air liur (saliva) nyamuk. Ketika nyamuk itu kembali menggigit orang lain, virus akan memasuki tubuh orang tersebut melalui aliran darah dan menyebar di dalam tubuh.

Waktu senja hingga fajar merupakan waktu ketika nyamuk Aedes aegypti sedang aktif, sehingga di waktu tersebut penyebaran virus demam kuning paling banyak terjadi.

Gejala Demam Kuning

Penderita demam kuning biasanya tidak menunjukkan gejala khusus pada tahap awal. Virus akan mengalami masa inkubasi di dalam tubuh selama tiga hingga enam hari sejak menginfeksi. Gejala akan muncul setelahnya, yaitu:
  • Demam.
  • Pusing.
  • Mata, wajah, atau lidah kemerahan.
  • Sakit kepala.
  • Silau terhadap cahaya.
  • Nafsu makan menurun.
  • Nyeri otot.
  • Mual dan muntah.
  • Lemah 
Pengobatan Demam Kuning

Demam kuning merupakan suatu penyakit yang di sebabkan oleh virus, dengan begitu untuk mengatasinya tentunya kita harus menggunakan pengobatan yang memiliki kandungan anti virus untuk menyembuhkannya.

Selain itu, penyakit demam kuning juga dapat menimbulkan komplikasi ginjal dan gangguan hati. Jadi, selain yang harus memiliki anti virus untuk mengatasi virus flavivirus pengobatan penyakit kuning juga harus memiliki khasiat lain untuk mengatasi ginjal dan gangguan hati akibat dari demam kuning. Satu-satunya pengobatan yang mampu mencakup itu semua hanya terdapat pada QnC jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan ramuan tradisional yang terbuat dari Teripang Emas yang mana teripang emas ini memiliki banyak kandungan yang sangat efektif dalam mengatasi penyakit demam kuning, oleh karena itu QnC Jelly Gamat merupakan rekomendasi terbaik sebagai Obat Tradisional Penyakit Demam Kuning Yang Alami.

 QnC Jelly Gamat Obat Tradisional Penyakit Demam Kuning Yang Alami

 

Kenapa Kami Rekomendasika QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Penyakit Kuning Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif Serta Tanpa Efek Samping ??

Banyaknya kandungan aktif yang terdapat pada Teripang Emas yang menjadi bahan utama dari QnC Jelly Gamat mampu membantu mengatasi, mengobati dan menyembuhkan penyakit demam kuning beserta berbagai macam penyakit yang disebabkan penyakit demam kuning seperti penyakit ginjal dan liver / gangguan hati.

Kandungan Gamapeptide memiliki sifat antiradang / antiperadangan (anti-inflamasi) yang berkhasiat untuk meredakan peradangan dan menghilangkan rasa sakit serta memelihara kesehatan dan fungsi ginjal. Sementara kandungan kolagen yang terdapat pada teripang emas berperan dapat meregenerasi sel secara singkat dan mampu memperbaiki kerusakan atau gangguan fungsi hati. Serta di tambah dengan kandungan CGF (Cell Growth Factor), kandungan CGF ini mampu merangsang regenerasi / pemulihan kerusakan / gangguan sel hati (penderita liver) dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Hal ini juga diperkuat dengan hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli terhadap teripang emas, yang mana penelitian tersebut menjelaskan bahwa teripang emas memiliki kandungan banyak kandungan aktif yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit.

QnC Jelly Gamat yang menjadi solusi terbaik sebagai Cara Alami Mengobati Demam Kuning Paling Ampuh merupakan obat herbal multikhasiat yang mampu secara alami mengatasi dan menyembuhkan demam kuning sampai tuntas. QnC Jelly Gamat merupakan ramuan tradisional asli Indonesia yang telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291.1229 dan telah mendapat sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI ).

QnC Jelly Gamat Obat Tradisional Penyakit Demam Kuning Yang Alami Untuk Anak Dan Dewasa ini merupakan obat herbal tradisional yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami yaitu Ekstrak Teripang Emas yang di dukung dengan bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta Ekstrak Buah & Sayur. Seperti yang telah diketahui dari hasil penelitian para ahli kesehatan terhadap Teripang Emas, bahwa teripang emas memiliki banyak kandungan aktif yang mampu dengan cepat dapat mengatasi dan mengobati berbagai jenis penyakit yang salah satunya adalah demam kuning.

Khasiat Luar Biasa Teripang Emas Yang Terkandung Dalam QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Tradisional Penyakit Demam Kuning Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif

Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang menjadi bahan dasar QnC Jelly Gamat Obat Tradisional Penyakit Demam Kuning Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif merupakan salah satu hewan yang hidup di dasar laut. Teripang emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah teripang emas dijadikan bahan dasar dari QnC Jelly Gamat Obat Herbal Penyakit Demam Kuning Paling Manjur karena dapat menyembuhkan penyakit demam kuning secara alami.

Teripang emas mempunyai kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak dan dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Selain itu, teripang emas ini juga mengandung Gamapeptide yang mempunyai khasiat sebagai berikut :
  • Meredakan rasa sakit
  • 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka
  • Mencegah Inflamasi (peradangan)
  • Menstabilkan emosi
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan perkembangan sel
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan kencang
  • Terdapat senyawa anti-kanker dan anti-tumor
Selain senyawa Gamapeptide, riset penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), menerangkan bahwa dalam teripang emas juga terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi, antara lain seperti :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Omega 3, 6
  • 19 jenis asam amino
  • 10 jenis mineral
  • 59 jenis asam lemak
  • 9 jenis karbohidrat
  • 5 jenis kolesterol
  • Mukopolisakarida, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Vitamin
  • Antiseptik alamiah
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor (Faktor Peregenerasi Sel)
Dari banyaknya kandungan yang terdapat pada teripang emas ini, beberapa diantaranya memiliki manfaat dan khasiat yang sangat baik sekali untuk mengatasi dan menyembuhkan penyakit demam kuning. Hal tersebut diungkapkan oleh Ahli Kesehatan yang juga telah meneliti Teripang Emas yaitu Prof. Ridzwan Hashim dari University of Malaysia. Dalam penelitian tersebut, beliau menemukan beberapa kandungan aktif seperti Cell Growht Factor ( CGF ), Antiseptik Alamiah dan Gamapeptide yang sangat baik untuk penyembuhan berbagai macam penyakit.

Kandungan Yang Paling Berkhasiat Yang Dapat Mengatasi Penyakit Kuning Antara Lain :
  • Glucosamine dan Chondroitin – Kedua kandungan ini mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Gamapeptide – kandungan gamapeptide memiliki sifat antiradang / antiperadangan (anti-inflamasi) yang berkhasiat untuk meredakan peradangan dan menghilangkan rasa sakit serta memelihara kesehatan dan fungsi ginjal. Gamapeptide juga berkhasiat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan.
  • Kolagen – Kolagen yang terdapat pada teripang emas berperan dapat meregenerasi sel secara singkat dan mampu memperbaiki kerusakan atau gangguan fungsi hati. Serta di tambah dengan kandungan CGF (Cell Growth Factor), kandungan CGF ini mampu merangsang regenerasi / pemulihan kerusakan / gangguan sel hati (penderita liver) dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. ( Penyakit liver merupakan penyebab utama penyakit kuning ).
  • Antiseptik Alamiah – Antiseptik alamiah QnC Jelly Gamat Obat Tradisional Penyakit Demam Kuning Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif mampu mematikan berbagai bakteri, virus, kuman dll yang masuk ke tubuh seperti halnya infeksi dan bakteri / jamur / virus yang masuk ke dalam tubuh penderita penyakit kuning. Antiseptik ialah suatu senyawa yang dapat mematikan mikroorganisme baik di luar ataupun di dalam tubuh seperti bakteri dan virus. Artinya QnC Jelly Gamat akan mematikan bakteri / virus flavivirus yang menjadi penyebab dari penyakit kuning yang menginfeksi ke dalam tubuh.
  • Eicosapentaenat (EPA) dan asam Docosahexaenat (DHA) – Teripang Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat Obat Herbal Penyakit Demam Kuning memiliki kandungan asam Eicosapentaenat (EPA) dan asam Docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak dan dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.
  • Protein – Teripang Emas memiliki kandungan protein yang sangat tinggi yaitu sekitar 86,8% yang berkhasiat mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh ( daya tahan tubuh ) dan kekebalan tubuh ini sangat dibutuhkan oleh semua orang terutama bagi penderita penyakit demam kuning.
Menurut penelitian yang telah dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun lamanya menunjukan bawah Teripang emas membantu melancarkan peredaran darah di dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol dalam pembuluh darah, membantu melancarkan fungsi organ ginjal, meningkatkan kadar metabolisme tubuh, mengatasi penyakit arthritis, diabetes melitus, penyakit hipertensi, liver serta sangat baik dalam mempercepat penyembuhan luka, baik luka yang terjadi di luar dan dalam, luka iritasi, luka infeksi serta luka bakar.

Sementara menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, menambahkan bahwa asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang yang terdapat dalam kemasan QnC Jelly Gamat membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal.

Dengan berbagai kandungan yang terdapat pada QnC Jelly Gamat Obat Tradisional Penyakit Demam Kuning Yang Alami, tentunya akan sangat membantu dalam proses pengobatan dan penyembuhan penyakit kuning secara optimal. Dan perlu di ingatkan lagi bahwa QnC Jelly Gamat yang merupakan solusi terbaik sebagai Cara Mengobati Penyakit Demam Kuning Secara Alami, Ampuh, Efektif Dan Tanpa Efek Samping ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa ada campuran zat kimia serta terjamin kualitas dan keasliannya sehingga sangat aman untuk di konsumsi dan tanpa ada efek samping berbahaya apapun.

Oleh karena itu, bagi anda yang ingin mencoba dan merasakan langsung manfaat dan khasiat QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan penyakit demam kuning silahkan anda memesannya dan rasakan langsung manfaat dan khasiatnya dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang menjadi solusi tebaik Obat Tradisional Penyakit Demam Kuning Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif.

Banyaknya kandungan aktif yang terdapat pada Teripang Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat sangat efektif dalam mengatasi berbagai macam penyakit. Dengan begitu, selain mampu mengatasi dan mengobati penyakit demam kuning beserta penyebabnya, QnC Jelly Gamat juga mampu mencegah, mengatasi, mengobati dan menyembuhkan berbagai macam penyakit lain yang menjadi penyebab penyakit kuning sehingga QnC Jelly Gamat ini dapat disebut juga sebagai OBAT HERBAL MULTIKHASIAT.

Berikut ini merupakan kesaksian konsumen yang pernah merasakan khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat … !!! 







Oleh karena itu, QnC Jelly Gamat merupakan satu-satunya Obat Penyakit Demam Kuning Yang Alami Paling Ampuh Dan Efektif dan menjadi solusi terbaik untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit demam kuning dengan cepat, efektif, optimal dan aman tanpa efek samping apapun. 

JANGAN TUNGGU PENYAKIT DEMAM KUNING ANDA MENJADI PARAH SEHINGGA MENIMBULKAN HAL-HAL YANG TIDAK DI INGINKAN..!!

SEGERA OBATI PENYAKIT DEMAM KUNING ANDA DENGAN MENGKONSUMSI QNC JELLY GAMAT SECARA RUTIN DAN TERATUR, DAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA..!!

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat

whatsapp://send?phone=6282320114649&text=KODE%20PRODUK%20%3A%20VR46%20%0AJumlah%20Pemesanan%20%3A%20%0ANama%20%3A%20%0AAlamat%20Lengkap%20%3A%20%0ANo.Telp%2FHp%20Anda%20%3A%20%0A(PESAN%20SEKARANG%20BARANG%20SAMPAI%20BARU%20TRANSFER%20PEMBAYARAN)

Nama ProdukQnC Jelly Gamat
Isi300 Ml
HargaRp.155.000,-
KomposisiEkstrak Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur
Legalitas
DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
Bentuk
Cairan Jelly
Khasiat
Mengobati, Mengatasi & Menyembuhkan Penyakit Kuning Beserta Penyebabnya Dan Komplikasinya, Mengobati dan Menyembuhkan Berbagai macam Penyakit, Menambah Daya Tahan Tubuh
Produsen
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Kode ProdukVR46 (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)
Aturan dan Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak : 1 sendok makan diminum pagi dan sore
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore
Catatan :
  • Untuk penyakit luar seperti (Babak, gatal, luka,berengan, bekas jerawat, keloid, gatal-gatal, alergi dll) dapat lengsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah
  • Simpan di tempat yang sejuk

Bagaimana Cara Mendapatkan QnC Jelly Gamat Obat Penyakit Demam Kuning Yang terbukti Ampuh Dan Efektif Ini ???

Kami sebagai distributor resmi QnC jelly Gamat memberikan kemudahan bagi anda yang ingin melakukan pemesanan hanya cukup melalui SMS. Selain mudah, kami juga memberikan fasilitas terbaik bagi anda yang melakukan pemesanan hari ini, yaitu dengan sistem BARANG SAMPAI, BARU BAYAR yang artinya setelah anda melakukan pemesanan kami akan mengirimkan barang terlebih dahulu, setelah barang sampai di rumah anda baru melakukan pembayaran. Silahkan buktikan sendiri, karena kami menjamin keamanan dan keaslian barang dalam bertransaksi online kepada kami.

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat Obat Herbal Penyakit Kuning / Yellow Fever sangatlah mudah, anda cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823.2011.4649 dan menyertakan KODE VR46 dalam setiap pemesanan seperti contoh di bawah ini.

KETIK : VR46 : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 0823.2011.4649


 Contoh Pemesanan:

  VR46 : 5 botol : Aneu Silvia : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat


CARA PESAN OTOMATIS
sms:082320114649?body=KODE%20PRODUK%20:%20VR46%20%0AJumlah%20Pemesanan%20:%20%0ANama%20:%20%0AAlamat%20Lengkap%20:%20%0ANo.Telp/Hp%20Anda%20:%20%0A(PESAN%20SEKARANG%20BARANG%20SAMPAI%20BARU%20TRANSFER%20PEMBAYARAN)

Kami berikan kemudahan dalam berbelanja online dan bertransakti online
kepada anda, karena

ANDA MEMBAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA 
.
( Proses Cepat, begitu anda melakukan pemesanan, saat itu juga barang langsung dikirim sesuai jadwal JNE )
.
Format VR46

Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Original Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal multikhasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit serta sangat aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan usia mulai dari balita, anak-anak, remaja, dewasa, orang tua, ibu hamil serta ibu menyusui pun diperbolehkan.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin
.
Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No 0823.2011.4649 

LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON STOP

KAMI TETAP MELAYANI ANDA PADA HARI LIBUR 

( Hari Libur Tetap Buka ) 

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DAN BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI  

KANTOR PELAYANAN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalya. 46115

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

9 komentar

komentar
Sabtu, 19 Desember, 2020 delete

Bachelor of Medicine in Singapore allow you to appreciate your role as a medical practitioner in the context of the wider healthcare system, and give you the fullest opportunity to acquire a solid scientific understanding of medicine and the appropriate clinical skills to be leaders in the field of healthcare delivery and medical research.

Reply
avatar
Selasa, 02 Maret, 2021 delete

Hi, I am a QuickBooks user for a long time, and I am finding trouble with QuickBooks error 3371. To solve this issue, I went to multiple technology experts but couldn’t find a solution. Here is one of the solutions that I found after doing my research on the internet. Error 3371 in QuickBooks is that the license data could not get loaded. To solve the QuickBooks error 3371 you can install the latest version of windows update or search for EntitlementDataStore. ECML file in the entitlement client sub-folder which is under the folder for Intuit in the program data. Delete the file and re-open QuickBooks.

Reply
avatar
Selasa, 02 Maret, 2021 delete

Bought a new Epson printer but don’t know how to set it up. You’ve come to the right place! How to setup Epson wireless printer can seem troubling at first especially when you don’t know much about printers but with proper help, you can go through it without any issue.
A printer setup consists of many steps starting from assembling the printer parts to connecting it with the computer, installing printer drivers on your device, and adding your printer to it.

Reply
avatar
Selasa, 27 April, 2021 delete

The easiest way to get more views on your Instagram page. Buy Instagram views from SMM panel. Post consistently on your social media page or create your profile more attractive. These steps help you for growth your page organically. For more information You can connect with our website.
Buy Instagram views

Reply
avatar
Rabu, 09 Juni, 2021 delete

Our Online Assignment Help are experienced in writing impressive content that can help you get the best marks in your academic subjects and give an upthrust to your career. Our professionals have been qualified from renowned colleges and universities worldwide with degrees like Ph.D. or equivalent in their subject of specialization.

Reply
avatar
Kamis, 15 Juli, 2021 delete

Nanocellulose Market size was close to USD 146.7 million in 2019 and will grow at a CAGR of 21.4% from 2020 to 2026. Rising packaging industry along with persistent need for sustainable packaging materials will boost the market over the projected timeframe. Nanocellulose has been emerged as a strong, stretchable, renewable and economical material of the future. Stringent regulations imposed by governments has prohibited non-biodegradable packaging material particularly for food industry, which will subsequently drive sustainable light weight packaging material demand.
Also check Monosodium Glutamate Market

Reply
avatar
Sabtu, 31 Juli, 2021 delete

We have Assignment help Service available online which saves a lot of time. When you have less time and don't have an idea for your assignment writing, take online services and save your time and effort. As we know, it is quite important to write and submit the assignments within the stipulated time.

Reply
avatar
Sabtu, 07 Agustus, 2021 delete

Logistic Guru Pvt. Ltd is one of the most well-known logistic service providers available to make over transporting needs Car Transport Pune easier and convenient. The employee’s members are highly skilled and enthusiastic in providing the most quality services to the clients. They have been in this industry for more than seven years and till now have served thousands of clients with the finest relocation, packing and transporting services.

Reply
avatar
Sabtu, 07 Agustus, 2021 delete

Amazing! An informative and easily understandable article. We read online mic test for recording and playback article with such a unique topic. This article explains how the mic test is necessary during recording. For more information, read the full article.

Reply
avatar